DICARI MEMBER/CALON STOKIST SELURUH INDONESIA - DAPATKAN DISKON 20 s.d. 30% DAN TAMBAHAN PENGHASILAN LAINNYA DAN ANDA BERPELUANG JADI STOKIST DIKOTA ANDA, HUBUNGI SEGERA...08159966165

Kokopeli

Dilatar belakangi oleh sebuah perusahaan sepatu "BUCCHERI" yang sudah terkenal kualitasnya sejak 1980-an maka untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi maka pada tanggal 23 September 2003 di dirikanlah sebuah perusahaan sepatu yang diberi nama PT. Kokopelli Multinasional Indonesia.

Berbeda dengan "BUCCHERI" yang konsep marketingnya konvensional KOKOPELLI memakai konsep Multi Level Marketing, dengan harapan lebih dekat dengan konsumen sehingga pelayananpun semakin terpuaskan selain itu juga mampu menciptakan peluang kerja bagi ibu-ibu rumah tangga ataupun mereka yang memiliki tambahan penghasilan.

Jangan khawatir walau mungkin masih terasa asing bagianda KOKOPELLI yang berpusat di daerah Latumenten Jakarta Barat telah memiliki SIUPL dengan No.54/PDN-2/SIUPL/PP/09/2006 dan sudah menjadi anggota APLI dengan No.0081/07/2004. Dengan demikian, secara administrasi perusahaan KOKOPELLI bisa direkomendasikan sebagai perusahaan MLM yang resmi diakui di Indonesia sehingga bisa menjamin kepuasan layanan baik bagi konsumen ataupun anggota yang bergabung didalamnya.

Dan kini dengan kecanggihan tekhnologi KOKOPELLI FASHION hadir semakin dekat dengan anda. Dengan Team yang siap membantu anda dimanapun anda berada. Pastikan anda bergabung denganKokopelli Fashion dan Siap-siaplah menjadi Pengusaha baru.


Informasi dan Pendaftaran;
HP/WA/LINE: 0815 9966 165
PIN BB: 54 DF 00 DC 
Web: www.kokopellicenter.tk

1 komentar:

  1. Grille At The Grille At The Grille At The Grille At The
    A look at the menu at The Grille 이천 출장샵 At The Grille At The 진주 출장마사지 Grille At The Grille At The Las Vegas Hotel & 천안 출장마사지 Casino, and explore menu, see photos and read 3599 reviews: "What's the 문경 출장마사지 best place 오산 출장샵 to  Rating: 3.8 · ‎3599 reviews

    BalasHapus