DICARI MEMBER/CALON STOKIST SELURUH INDONESIA - DAPATKAN DISKON 20 s.d. 30% DAN TAMBAHAN PENGHASILAN LAINNYA DAN ANDA BERPELUANG JADI STOKIST DIKOTA ANDA, HUBUNGI SEGERA...08159966165

Keiza



PT. KEIZA INTERNATIONAL SENTOSA adalah perusahaan Direct Selling atau biasa dikenal dengan istilah Penjualan Langsungyang bergerak di bidang fashion pria dan wanita dengan merek dagang ”KEIZA”.  Mempunyai Surat ijin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dengan no. 16/PDN-2/SIUPL/B/4/2008 dan menjadi Anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dengan No. 0108/07/08.
PT. KEIZA INTERNATIONAL SENTOSA sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fashion mempunyai visi dan misi yaitu "Menciptakan masyarakat yang mandiri dan memajukan kesehjateraan masyarakat Indonesia melalui produk fashion yang berkualitas & terjangkau dengan suatu sistem usaha yang berkesinambungan".

Sesuai dengan motto KEIZA yaitu “Celebrity Fashion”, kami ingin Anda merasa seperti bintang Celebrity. Produk-produk fashion KEIZA adalah yang terbaik dan selalu mengandalkan keunggulan desain, kualitas bahan dan ragam corak warna. Keunggulan tersebut menjadikan KEIZA memperoleh sambutan yang meriah dari kalangan konsumen sehingga permintaan pun bertambah dari waktu ke waktu. Kami percaya KEIZA akan selalu menjadi pilihan utama dalam setiap gaya hidup fashion anda.

Informasi dan Pendaftaran;
HP/WA/LINE: 0815 9966 165
PIN BB: 54 DF 00 DC
Web: www.keizacenter.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar